Beberapa Cara Untuk Menjaga Kulit Anda Awet Muda

Beberapa cara untuk menjaga kulit Anda awet mudaKulit wajah terus-menerus dihadapkan dengan angin, matahari, kelembaban dan ekologi yang buruk, sehingga Anda perlu mencoba membuatnya tetap halus dan elastis. Penting untuk merawat kulit Anda sejak usia 25 tahun. Dan lebih baik melakukannya dengan cara yang rumit, dengan mempertimbangkan beberapa aturan dasar.

Perlu melembabkan kulit Anda

Perubahan terkait usia terutama perubahan struktur kulit, setelah itu mulai kehilangan kelembaban. Proses ini tidak dapat diubah, tetapi dapat diperlambat dengan pelembab wajah setiap hari dan bertujuan. Pilihan yang sangat baik untuk pelembab harian adalah Goji Cream — Testimoni-Indonesia.Com.

Goji Cream — Krim alami untuk kulit awet mudaDalam gudang kecantikan, ada baiknya juga memiliki pelembab yang berbeda. Pilihan yang baik adalah produk dengan asam hialuronat untuk perawatan dan pembersihan. Untuk menjaga keseimbangan air yang optimal setiap hari Anda perlu minum setidaknya dua liter air.

Penting untuk memperhitungkan pengaruh lingkungan eksternal. Kulit kering secara alami sangat tahan terhadap sinar matahari dan angin yang cerah: dapat memerah, mengelupas, menjadi meradang. Untuk mencegah hal ini terjadi, kulit harus dilindungi dengan krim khusus, yang dipilih secara individual.

Ultraviolet sangat mengeringkan dan menua kulit apa pun, memicu bintik-bintik penuaan, jadi sebelum keluar di bawah sinar matahari Anda perlu menggunakan kosmetik tabir surya khusus dengan faktor SPF. Bahkan bisa berupa bedak dan lipstik. Jika matahari hampir mencapai puncaknya dan panas, inilah saatnya untuk bersembunyi di tempat teduh dan secara aktif melembabkan kulit.

Udara di kota tercemar dengan gas buang, debu, jelaga, dan bahan kimia berbahaya yang mengendap di kulit dan masuk ke pori-pori, jadi Anda perlu memberi perhatian khusus pada pembersihan kulit di malam hari.

Gunakan Antioksidan Alami

Gunakan Antioksidan Alami — Sertakan makanan yang mengandung mereka dalam diet AndaOksigen adalah zat pengoksidasi alami, atau oksidan, yang merusak semua jaringan manusia dan terutama kulit. Untuk mengurangi penuaan sel, Anda dapat menggunakan antioksidan, yang merupakan bagian dari vitamin kompleks untuk kecantikan, dan memasukkan makanan yang mengandungnya ke dalam makanan.

Misalnya, vitamin C adalah antioksidan kuat yang ditemukan dalam kiwi, brokoli, dan sayuran serta buah-buahan lainnya. Hanya 100 gram kubis per hari – dan kebutuhan harian akan sepenuhnya tertutup. Pada saat yang sama, brokoli mengandung vitamin B, yang menjaga tingkat kelembaban di kulit dan membantu memulihkan sel-sel yang rusak.

Jika tidak ada kontraindikasi, ada baiknya minum teh hijau, yang juga mengandung antioksidan. Pada saat yang sama, ini membantu menghilangkan racun dan zat berbahaya dari tubuh, menguraikan kolesterol dan lemak padat dalam darah. Teh hijau menjaga elastisitas pembuluh darah dan menjaga suplai darah ke kulit.

Jangan menyalahgunakan kosmetik

Jangan menyalahgunakan kosmetik — Kosmetik juga mempengaruhi kondisi kulitKosmetik juga mempengaruhi kondisi kulit. Produk yang dipilih secara tidak tepat dapat dengan cepat merusak kulit yang paling sehat sekalipun. Sebelum menerapkan produk perawatan baru, lebih baik mengujinya untuk intoleransi individu menggunakan penguji di toko. Kosmetik yang pas tidak menyebabkan iritasi, bengkak, benjol dan flek pada kulit.

Kuantitas dan kualitas kosmetik dekoratif mempengaruhi kesehatan pori-pori dan warna kulit, corak. Penampilan yang rapi memang penting, tetapi riasan malam setiap hari adalah beban ekstra dan berbahaya bagi kulit.

Pada siang hari, lebih baik menggunakan kosmetik minimum dan memilih produk yang mengandung faktor SPF 30 atau lebih, dan di musim panas – dari 50 unit. Untuk kulit yang cenderung berminyak, ada baiknya memilih produk riasan tekstur bubuk: mereka masuk lebih sedikit ke dalam pori-pori yang membesar dan menyumbatnya.

Sebelum tidur, riasan harus dihilangkan dengan hati-hati dan hati-hati dengan bantuan kosmetik khusus. Penting juga untuk memerangi konsekuensi dari ekologi yang buruk. Saya tidak menyarankan menggunakan zat berbasis alkohol: mereka mengeringkan kulit. Pembersihan diperlukan tidak hanya untuk wajah, tetapi juga untuk garis leher dan décolleté: mereka juga menghadapi faktor lingkungan yang merugikan.

Pelajari cara memijat wajah Anda

Pelajari cara memijat wajah Anda — Pijat wajah adalah cara pasti untuk meminimalkan kerutanKerutan ekspresi yang muncul dari air mata, tawa, senyum dan emosi lainnya, sangat mempengaruhi penampilan kulit. Tidak mungkin untuk menghindari proses ini, untuk melindungi wajah Anda dan tidak tersenyum adalah konyol. Pijat wajah adalah cara yang pasti untuk meminimalkan kerutan.

Pijat wajah adalah teknik khusus untuk mengendurkan otot-otot mimik. Semua manipulasi harus dilakukan pada wajah yang bersih dengan jari yang dilumasi dengan krim atau minyak. Hanya tiga sampai lima menit pijat setiap hari memberikan hasil yang sangat nyata. Latihan yang tepat akan diminta oleh ahli kecantikan atau spesialis pembentuk wajah yang baik.

Hasilnya akan lebih baik jika pemijatan dilakukan secara teratur, dan tidak setelah kerutan atau lipatan baru muncul: satu prosedur bukanlah metode yang sangat efektif.

Kesimpulan tentang cara menjaga kulit awet muda

Cara menjaga kulit awet muda — 9 Tips Penting

  1. Lindungi kulit dari faktor eksternal – iklim dan ekologi buruk – dengan krim khusus. Terutama kulit kering membutuhkan perlindungan.
  2. Jangan lupa tentang tabir surya – mereka melindungi wajah dari efek berbahaya sinar ultraviolet.
  3. Setiap hari sengaja melembabkan kulit wajah, terutama di hari yang panas dan saat musim panas.
  4. Tambahkan antioksidan alami ke dalam diet Anda – mereka akan membantu menunda penuaan sel.
  5. Pilih kosmetik dekoratif dengan hati-hati dan jangan berlebihan: produk dapat menyumbat pori-pori dan memperburuk kualitas kulit.
  6. Bersihkan kulit secara menyeluruh setiap malam – ini akan meminimalkan konsekuensi ekologi yang buruk dan kosmetik dekoratif.
  7. Untuk membersihkan dan melindungi tidak hanya wajah, tetapi juga kulit tangan, leher, dan décolleté: ia juga terkena dampak berbahaya dari lingkungan.
  8. Untuk menguasai pijat wajah – ini akan memperlambat munculnya kerutan wajah.
  9. Tidur yang cukup, jangan makan berlebihan dan cobalah menjalani gaya hidup aktif – ini tidak hanya membuat tubuh, tetapi juga kulit menjadi elastis dan sehat.