Diduga Mati Dibunuh Kekasihnya

NEWSBCN.COM. Lubuk Baja-Batam. Sosok mayat wanita tanpa busana, ditemukan tak bernyawa disebuah kamar hotel dikawasan Nagoya, Sabtu Lalu. Tidak ada identitas ditemukan/ namun dugaan wanita itu tewas dibunuh menguat, saat petugas mendapati martil pada genggaman tangan korban.

Sungguh malang, nasib naas yang menimpa gadis yang telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa ini. Mayatnya ditemukan oleh petugas penginapan tempat ia menginap dalam kondisi tanpa busana. 

Dari keterangan Ronal, saksi mata, di tempat kejadian perkara, saat ditemukan kondisi gadis malang tersebut dalam kondisi tertelungkup tanpa busana. Ditangan korban memegang sebuah martil yang diduga dipegangkan oleh pelaku sebelum meninggalkan korban.

Awalnya, petugas hotel mendengar keributan disalah satu kamar lantai dua hotel tersebut. Setelah diketahui sumber  berasal dari kamar 203, petugas lantas mendorak pintu hotel. Namun, gadis tanpa  busana yang tertelungkup diatas kasur itu sudah tak bereaksi saat petugas bersama warga sekitar berusaha membangunkannya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi dari Polsek Lubuk Baja dan Polresta Barelang langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil sementara, petugas curiga korban tewas dibunuh. Namun untuk kepastiannya, masih harus menunggu hasil visum.

Untuk kepentingan penyidikan/ korban dibawa ke rumah sakit BP Batam Sekupang.