Ribuan Miras Dimusnahkan

NEWSBCN.COM. Lubuk Baja-Batam. Untuk mengakhiri operasi penyakit masyarakat 2014, polisi memusnahkan sejumlah barang bukti. salah satunya adalah pemusnahan ribuan minuman beralkohol di halaman Mapolresta Barelang (/senin pagi). 

Tampak ribuan botol berisikan  minuman keras dimusnahkan di Halaman Mapolresta Barelang. pemusnahan ini, dihadiri langsung oleh Kapolresta Barelang, dan seluruh Kapolsek – Kapolsek di Kota Batam, Kepala Pengadilan Negeri Batam Dan Perwakilan Ormas.

Kapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi, Asep Safrudin, mengatakan, pemusnahan ini sebagai simbol untuk mengakhiri kegiatan pelakasanaan operasi penyakit masyarakat, atau pekat, yang dilakukan selama beberapa hari terahkir, menjelang akhir tahun. 

Tercatat, dari Reskrim Polresta Barelang berhasil menyita 3000 botol minunam keras/ sementara dari Polsekta Batu Aji Sebanyak 120 Botol. Polsekta Lubuk Baja 1.289 botol dan Polsek Sagulung 250 botol. dilanjutkan dari Polsekta Batam Kota sebanyak 2.019 botol dan Polsekta Sekupang berjumlah 700 botol. Sementara dari Polsekta Nongsa 758 botol, Polsek Bengkong 222 botol, dan Polsek Sei Beduk sebanyak 152 botol. Hasil keseluruhan mencapai 10. 315 botol minuman keras, dimusnahkan.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan beberapa wanita dari tempat lokalisasi yang berkedok panti pijat. Sejumlah kendaraan bermotor tanpa kelengkapan berkendara, dan senjata tajam yang didapat dari pengguna jalan raya.